ISO 9001

PERBAIKAN SARANA DAN PRASARANA


1. TUJUAN

Menjelaskan secara sistematis prosedur perbaikan sarana dan prasarana yang ada di unit kerja agar proses perbaikan dapat dilakukan dengan baik dan terdokumentasi.

2. RUANG LINGKUP

Prosedur ini meliputi proses pengajuan perbaikan, pengecekan, perbaikan dan sampai kepada penyerahan kembali perlatan sarana/prasarana ke unit kerja atau tempatnya.

3. TANGGUNG JAWAB

3.1. Bagian Logistik: menangani perbaikan yang berhubungan dengan sarana seperti: komputer, LCD Proyektor, dan sebagainya.
3.2. Bagian Rumah Tangga dan Pengamanan: menangani perbaikan yang berhubungan dengan prasarana seperti gedung, ruangan, air, parkir, taman, dan sebagainya.

4. DEFINISI

4.1. Sarana adalah barang / peralatan yang digunakan secara langsung dalam aktifitas pekerjaan.
4.2. Prasarana adalah barang / peralatan pendukung kelancaran kegiatan pekerjaan.

5. REFERENSI

5.1. Manual Mutu Universitas Mikroskil

5. URAIAN PROSEDUR

Terlampir

6. CATATAN MUTU

7.1. FM-UM-02-01 : Form Permohonan Perbaikan

Untuk lebih lengkapnya tentang prosedur ini dapat didownload disini

There are no comments on this page.
You are not logged in. ( Login )

Valid XHTML :: Valid CSS: :: Powered by WikkaWiki