PENGEMBALIAN BARANG INVENTARIS
1. Tujuan
1.1. Untuk menjaga dan menciptakan tertib administrasi sarana dan prasarana yang dimiliki Universitas Mikroskil.1.2. Sebagai pedoman pengembalian barang.
2. Pelaksana
2.1. Kasubbag. Logistik2.2. Staf Logistik
2.3. Kabag. Umum
2.4. Kepala Unit
3. Peralatan
3.1. Kertas dan Pulpen3.2. Komputer
4. Uraian Kerja
4.1. Kepala Unit menghubungi Kasubbag. Logistik untuk Pengembalian Barang.4.2. Kasubbag. Logistik memerintahkan Staf Logistik memeriksa kesesuaian barang yang diserahkan dengan barang yang dikembalikan pada Berita Acara Serah Terima Barang.
4.3. Jika sesuai, maka Kasubbag. Logistik menerima barang dan meminta paraf Kepala Unit.
4.4. Jika tidak sesuai, maka Kasubbag. Logistik akan melaporkan ke Kabag. Umum untuk ditinjaklanjuti.
4.5. Kasubbag. Logistik memperbarui Daftar Inventaris Ruangan dari ruangan yang mengalami pengembalian barang inventaris.
4.6. Barang yang telah dikembalikan, diletakkan pada penyimpanan bagian umum.
5. Dokumen
5.1. FM-IK-UM-04-01 : Berita Acara Serah Terima Barang5.2. FM-IK-UM-02-01 : Daftar Inventaris Ruangan
Untuk lebih lengkapnya tentang instruksi kerja ini dapat didownload disini